Raffi Ahmad Siap Jalankan Tugas usai Retreat di Akmil: Kami Janji Berikan yang Terbaik

Minggu, 27 Oktober 2024 - 12:41 WIB
loading...
Raffi Ahmad Siap Jalankan...
Raffi Ahmad nampaknya sudah semakin siap menjalani tugas negara usai retreat di Akmil Magelang. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad nampaknya sudah semakin siap menjalani tugas sebagai Utusan Khusus Presiden Pembinaan Generasi Muda dan Pekerja Seni usai Akmil Magelang.

Diketahui, para menteri, wakil menteri, hingga utusan khusus presiden mulai meninggalkan Akademi Militer (Akmil) Magelang, Jawa Tengah, Minggu (27/10/2024). Mereka telah selesai menjalani retreat bersama Presiden Prabowo Subianto.



Berdasarkan video yang diterima, jajaran pembantu presiden itu kompak mengenakan pakaian berwarna biru dongker dengan lambang Garuda di sebelah kiri. Lengan kanan dan kiri baju mereka pun bermotif merah putih.

Tak hanya itu, para pembantu presiden itu pun mengenakan topi yang senada dengan baju yang mereka pakai. Terlihat pula lambang Garuda di topi mereka.

"Alhamdulillah kompak semuanya, karena Pak Prabowo menginginkan kita tetap kompak tetap solid, chemistry yang dibangun, kita siap sudah menerima segala arahan," kata Raffi Ahmad.

Saat hendak menuju bus yang akan mengantar mereka ke Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta, nampak mereka sudah ditunggu masyarakat. Suasana meriah pun mengiringi mereka dari gerbang Akmil Magelang menuju bus yang berwarna putih itu.

Berdasarkan informasi, para menteri Kabinet Merah Putih ini akan kembali ke Jakarta menggunakan pesawat TNI AU dari Bandara Adi Sutjipto Yogyakarta. Sementara, para wakil menteri akan menggunakan pesawat C-130J Super Hercules.



Saat berangkat, menteri Kabinet Merah Putih terlebih dulu menggunakan pesawat C-130J Super Hercules pada saat keberangkatan menuju Akmil Magelang pada Kamis (24/10) lalu. Sementara para wakil menteri menggunakan pesawat TNI AU.

“Terimakasih banyak Pak Presiden @prabowo Atas arahan pembekalan hidup, ilmu yang bermanfaat, pengalaman yang luar biasa dan tak akan pernah kami lupakan selamanya. Sangat bermanfaat sebgai bekal kami untuk mengemban tugas yang mulia ini dan kami berjanji akan memberikan yang terbaik bagi Bangsa Dan Negara,” tulis Raffi Ahmad di Instagram.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1046 seconds (0.1#10.140)